Pengaruh Kualitas Produk, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosialterhadap Keputusan Pembelian Konsumen

  • Puteri Andira Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan
  • M Rusyidi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan
  • Chandra Zaki Maulana Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan
Keywords: kualitas produk, faktor pribadi, faktor sosial, keputusan pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, faktor pribadi, dan faktor sosial secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Pempek Beringin Cabang Palembang Trade Center Mall. Data ini menggunakan data sekunder dengan metode pengumpulan data dokumen. Hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian: adanya pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian: adanya pengaruh positif factor pribadi terhadap keputusan pembelian: adanya pengaruh positif factor sosial terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-04-20