Pemahaman Regulasi PP No. 22 Tahun 2021, Harga, dan Kualitas Produk Untuk Meyakinkan Keputusan Pembelian Produk Alat Pengolah Limbah B3 Medis Merek Ox3med Ke PT. Glosamani
Abstract
Pemahaman regulasi Peraturan Pemerintah No. 22 Tahun 2021, harga dan kuliatas produk untuk meyakinkan keputusan pembelian merupakan faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi Pembelian ke PT Glosamani Distributor Produk Alat Pengolah Limbah B3 Medis Merek Ox3med Di Seluruh Indonesia. Untuk membuktikan pengaruh tersebut maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk menganalisis penelitinan ini. Penelitian dilakukan di PT. GLOBAL NUANSA MANDIRI INVESTASI (GLOSAMANI) dengan mengambil 120 Costumer dan calon Costumer sebagai sampel penelitian, yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Pengambilan data menggunakan kuesioner tertutup, lima skala penilaian dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju, dengan skala ordinal. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, sebagai alat analisis data digunakan analisis regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F. Penelitian menghasilkan 4 (Empat) temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu Pemahaman regulasi Peraturan Pemerintah No. 22 Tahun 2021, harga dan kuliatas produk untuk meyakinkan keputusan pembelian ke PT Glosamani Distributor Alat Pengolah LImbah
Downloads
References
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra, 2012. Pemasran Strategik. Yogyakarta. Andi.
Ferdinand, Augusty, 2000, Manajemen Pemasaran: Sebuah Pendekatan Strategik, Research Paper Series, BP. UNDIP
Ferdinand, Augusty, 2002, Structural Equation Modeling Dalam Penelitian Manajemen Aplikasi Model-modelRumit Dalam Penelitian Untuk Tesis Magister dan Desertasi Doktor, BP UNDI
Ferdinand, Augusty, 2006, Structural Equation Modeling Dalam Penelitian Manajemen Aplikasi Model-modelRumit Dalam Penelitian Untuk Tesis Magister dan Desertasi Doktor, BP UNDIP
Heru Mulyanto Dan Anna Wulandari, (2010), “Penelitian Metode Dan Analisisâ€, Semarang: Cv. Agung
Howard, J.A. and Shay, R.P. (1988) Measuring The effect of Marketing Information on Buying Intention. The Journal of Service Marketing, Vol.2, No.4 Fall, P.27-36.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Kotler Philip, dan Gary Amstrong. 2015. Marketing an Introducing, Global Edition, 12th Edition, Pearson Education
Kotler Philip, dan Nancy Lee. 2015. Social Marketing, Global Edition 5th Edition, Pearson Education
Kotler Philip, dan Gary Amstrong. 2014. Principles Of Marketing, Global Edition, 14th Edition, Pearson Education.
Kotler Philip dan Kevin L. Keller. 2016. Marketing Management. Edisi ke 15. Penerbit Pearson Education Limited 2016
Kotler Philip dan Kevin L. Keller, 2012. Manajemen Pemasaran Edisi 14, Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Peraturan Pemerintah No 22 Tahun 2021. Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Dan Pengelolaan Lingkungan Hidup
PermenLHK No 56 Tahun 2015. Tentang Tata cara dan persyaratan pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Zeithaml, V. A., & Bitner, M. J. (2000). Services marketing integrating customer focus across the firm. New York: McGraw-Hill Companies
Zeithaml, V. A., Berry, L. L., & Parasuraman, A. (1996). The behavioral consequences of service quality.Journal of Marketing Research,60, 31–46
Copyright (c) 2023 Ihwayudin Ihwayudin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.