Place and Ambience Roemah Kantja sebagai Strategi Komunikasi dalam Membangun Brand Identity Kafe Berkonsep Industrial Floral
Abstract
Komunikasi pemasaran melalui brand identity merupakan suatu hal yang penting bagi sebuah perusahaan, karena dengan adanya identitas maka perusahaan dapat mengenalkan dan mengkomunikasikan merek dengan lebih efektif kepada publik atau konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi komunikasi melalui brand identity serta melihat bagaimana dampak yang dilakukan Roemah Kantja dengan memanfaatkan place and ambience yang tersedia sebagai brand identitynya. Tinjauan Pustaka dalam penelitian ini adalah brand identity sebagai strategi komunikasi, place ambience dalam perspektif komunikasi dan kajian brand identity dalam objek kafe. Hasil dari penelitian ini adalah Roemah Kantja melalui strategi komunikasi segi fisik dan suasananya mampu membentuk brand identity yang kuat sehingga terciptanya loyalitas pelanggan.
Downloads
Copyright (c) 2024 Neysa Feralda Hattu, Anang Sujoko, Fitri Hariana Oktaviani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.