Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen BTS Meal McD di Kota Jakarta Selatan)
Abstract
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek dan keputusan pembelian mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen, kualitas produk, layanan, dan citra merek berperan penting dalam menentukan keputusan pembelian. Untuk meningkatkan persepsi konsumen terhadap merek, perusahaan perlu membangun citra merek yang positif, meningkatkan kepercayaan konsumen dengan transparansi dan konsistensi merek, serta meningkatkan kualitas layanan dan produk. Pendekatan holistik yang memperhatikan semua elemen tersebut dapat meningkatkan efektivitas strategi pemasaran dan manajemen merek. Namun, penelitian ini memiliki batasan, dan penelitian masa depan perlu melibatkan variasi demografis yang lebih luas untuk memahami dampak faktor eksternal pada perilaku konsumen.
Downloads
Copyright (c) 2024 Maya Wido Anugrahdewi, Aam Bastaman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.