Pengaruh Social Media Influencer dan Brand Image Terhadap Visit Intention Dimediasi oleh Customer Trust pada Skaer.Clinic

  • Fala Hindun Adinda Universitas Pelita Harapan
  • Rudy Pramono Universitas Pelita Harapan
Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Influencer media sosial, Citra Merek, Niat Berkunjung

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi mediasi Customer trust terhadap pengaruh Influencer Media Sosial dan Brand image pada Visit intention di Skaer.Clinic. Hasilnya menunjukkan bahwa Social Media Influencer dan Brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Visit intention, serta keduanya memengaruhi Customer trust. Namun, mediasi Customer trust pada pengaruh Social Media Influencer terhadap Visit intention ditolak. Skaer.Clinic disarankan untuk memperkuat kerja sama dengan influencer yang sesuai, meningkatkan citra merek, dan memelihara kepercayaan konsumen. Penelitian mendepankan perluasan sampel, pengukuran mediasi yang lebih mendalam, dan analisis demografi untuk pemahaman lebih baik tentang faktor Visit intention di konteks klinik kecantikan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-08-22