Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Minuman Bobba yang Dimediasi oleh Strategi Promosi (Studi Kasus: Konsumen Chatime Tanjung Duren)
Abstract
Studi ini bertujuan meneliti pengaruh langsung antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian, serta melihat pengaruh secara tidak langsung ketika di mediasi oleh strategi promosi. Populasi penelitian merupakan konsumen gerai Chatime di wilayah Tanjung Duren dimana peneliti mengambil sampel sebanyak seratus orang responden. Teknik Non-probability sampling digunakan sebagai teknik sampling menggunakan purposive sampling. Di dalam menganalisis data digunakan analisis Structural Equation Modelling untuk melihat pengaruh secara langsung dan tidak langsung dari model yang diteliti. Hasil menunjukkan bahwa seluruh hipotesis terdukung oleh data yang ada, dimana terbukti terdapat pengaruh secara langsung antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian, serta terbukti pula bahwa strategi promosi mampu memediasi hubungan antara keduanya.