Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan terhadap Minat Beli Ulang dengan Citra Toko sebagai Variabel Intervening

  • Agam Atylla Andra Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Harry Soesanto Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan sebuah rasa yang dimiliki oleh konsumen yang diutarakan ketika membeli sebuah produk yang dibeli. Adanya kualitas produk yang dimiliki oleh perusahaan, maka konsumen dapat diberikan sebuah layanan yang sangat baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan terhadap minat beli ulang dengan citra toko sebagai variable intervening pada Toko Kurnia di Karangjati, Kabupaten Semarang. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dengan kuesioner oleh 150 responden. Penelitian ini diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis di terima.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Jun 20, 2021
How to Cite
ANDRA, Agam Atylla; SOESANTO, Harry. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan terhadap Minat Beli Ulang dengan Citra Toko sebagai Variabel Intervening. Syntax Literate ; Jurnal Ilmiah Indonesia, [S.l.], v. 6, n. 6, p. 2582-2596, june 2021. ISSN 2548-1398. Available at: <https://jurnal.syntaxliterate.co.id/index.php/syntax-literate/article/view/3099>. Date accessed: 04 aug. 2021. doi: http://dx.doi.org/10.36418/syntax-literate.v6i6.3099.