Pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Di Benang Raja Semarang

  • Annieke Yulia Fitriana Universitas Stikubank Semarang, Indonesia
  • Mulyo Budi Setiawan Universitas Stikubank Semarang, Indonesia
Keywords: citra merek, iklan, persepsi harga, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian  ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, iklan dan persepsi harga  terhadap keputusan  pembelian produk pakaian di Benang Raja Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang didapat secara langsung dari pemberi informasi (konsumen) melalui pemberian kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Benang Raja Semarang, dan penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel  sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian diperoleh yaitu variabel citra merek, iklan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-02-05