Pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Di Benang Raja Semarang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, iklan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Benang Raja Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang didapat secara langsung dari pemberi informasi (konsumen) melalui pemberian kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Benang Raja Semarang, dan penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian diperoleh yaitu variabel citra merek, iklan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Downloads
Copyright (c) 2022 Annieke Yulia Fitriana, Mulyo Budi Setiawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.