Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah Studi pada Konsumen Wardah Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur

  • Pungki Kumala Sari Universitas Pembanguna Nasional “Veteran Jawa Timur”, Indonesia
  • Lisa Sulistyawati Universitas Pembanguna Nasional “Veteran Jawa Timur”, Indonesia
Keywords: brand image, product quality, customer satisfaction, customer loyalty

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi loyalitas pelanggan kosmetik wardah. Populasi yang digunakan
dalam penelitian ini adalah mahasiswa UPN “Veteran†Jawa Tmur dengan kriteria
Laki/Perempuan dan angkatan 2018,2019,2020. Sampel yang di perlukan sebesar
100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah nonprobability sampling.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah data primer, yaitu data yang dikumpulkan atau diperoleh langsung dari objek
peneliti. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi
liniear berganda. Dengan demikian hasil penelitian ini yakni secara simultan dan
parsial citra merek, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik wardah.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-02-07