Website dan Instagram : Media Digital Efektif dalam Meningkatkan Brand Image Lembaga Pelatihan
Abstract
Peran media digital seperti media social Instagram dan website telah banyak dimanfaatkan oleh perusahaan dalam melakukan kegiatan promosi sekaligus meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif, populasi pada penelitian ini ialah mahasiswa aktif pada di BINUS University di Jakarta. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 427 responden dipilih secara acak dengan proses penyebaran kuesioner secara online yang dilakukan dalam kurun waktu 7 September 2021 hingga 11 September 2021. Data dianalisis menggunakan statistik deskriptif dan regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini ialah aktifitas promosi menggunakan media sosial dan website berpengaruh signifikan, akan tetapi perlu adanya strategi lainnya agar lebih memaksimalkan kegiatan promosi agar citra perusahaan lebih meningkat lagi.
Downloads
Copyright (c) 2022 Agam Syah Putra, Ulani Yunus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.