Website dan Instagram : Media Digital Efektif dalam Meningkatkan Brand Image Lembaga Pelatihan

  • Agam Syah Putra BINUS Kebun Jeruk, Jakarta Indonesia
  • Ulani Yunus BINUS Kebun Jeruk, Jakarta Indonesia
Keywords: Promosi; Media Sosial; Instagram; Website; Brand Image; Media Digital

Abstract

Peran media digital seperti media social Instagram dan website telah banyak dimanfaatkan oleh perusahaan dalam melakukan kegiatan promosi sekaligus meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif, populasi pada penelitian ini ialah mahasiswa aktif pada di BINUS University di Jakarta. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 427 responden dipilih secara acak dengan proses penyebaran kuesioner secara online yang dilakukan dalam kurun waktu 7 September 2021 hingga 11 September 2021. Data dianalisis menggunakan statistik deskriptif dan regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini ialah aktifitas promosi menggunakan media sosial dan website berpengaruh signifikan, akan tetapi perlu adanya strategi lainnya agar lebih memaksimalkan kegiatan promosi agar citra perusahaan lebih meningkat lagi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-02-10