Analisis Retorika Aristoteles terhadap Konten Unggahan Instagram: Jakarta Vegan Guide

  • Farah Nabila Azahra Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Bekasi Timur, Indonesia
  • Kanya Dewi Prameswari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Bekasi Timur, Indonesia
Keywords: social media; implementation strategy; plant based lifestyle

Abstract

Pada era sekarang, media sosial menjadi salah satu marketing tools segala bidang usaha maupun komunitas. Media sosial menjadi alat ukur mengetahui engage mereka dengan audience. Banyak komunitas yang menggunakan media sosial untuk mempromosikan atau memasarkan kampanye maupun informasi mengenai komunitas tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Jakarta Vegan Guide, yang menggunakan media sosial untuk berbagi informasi, berita, kampanye, serta tips seputar dunia vegetarian/vegan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan menggunakan metode kualitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Jakarta Vegan Guide dalam mengimplementasikan strategi dalam media sosial khususnya instagram

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-05