Kajian Kualitas Pelayanan Produk Pariwisata Terhadap Kepuasan Wisatawan
Abstract
Destinasi wisata Pantai Padang merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Padang, Sumatera Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan Produk Pariwisata di Pantai Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Quantitative-Deskriptif dengan pendekatan penggunaan data primer yang terdiri dari wawancara dengan penyelenggara destinasi wisata pantai Padang dan kuesioner dari 100 responden. Dengan menggunakan uji kelayakan model,uji asumsi klasik serta uji regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan,sedangkan Produk Pariwisata berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan di destinasi wisata pantai Padang.
Downloads
Copyright (c) 2022 Gagih Pradini, Padila Padila
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.