Analisis Harga, Promosi, Produk Pariwisata Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

  • Gagih Pradini Universitas Nasional
  • Diva Alya Universitas Nasional
Keywords: harga, promosi, produk, lokasi, kepuasan pengunjung

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis yang terjadi di Pulau Tidung dengan mengambil penelitian yang berjudul Analisis Harga, Promosi, Produk Pariwisata dan Lokasi terhadap kepuasan pengunjung di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Harga, Promosi, Produk Pariwisata dan Lokasi merupakan variabel bebas dan Kepuasan Pengunjung merupakan variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang pernah datang ke Pulau Tidung Kepulauan seribu. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kepuasan pengunjung terdapat empat variabel yang berpengaruh yaitu, harga, promosi, produk, dan Lokasi. Sementara itu secara simultan ke empat variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung pulau tidung kepulauan seribu. Hal ini dapat dibuktikan menggunakan analisis regresi yang terdapat pada variabel harga, promosi, prosuk dan lokasi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-24