Strategi Promosi Taman Margasatwa Ragunan di Era New Normal

  • Liliana Dewi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta Indonesia
  • Fitriyah Ramadhayanti Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta Indonesia
Keywords: strategi promosi, preferensi, Taman Margasatwa Ragunan, new normal era

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi melalui iklan, humas, personal selling, penjualan promosi, dengan preferensi pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan. Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data penelitian ini dengan cara obeservasi, wawancan dengan pihak pengelola Taman Margasatwa Ragunan terkait strategi promosi yang dilakukan serta penyebaran kuesioner kepada pengunjung. Hasil penelitian adalah kualitas stategi promosi dinilai baik dengan rata-rata 4,05, dengan nilai tertinggi adalah Taman Margasatwa Ragunan merupakan sarana edukasi. Dengan demikian strategi promosi dengan preferensi mmeiliki pengaruh antara strategi promosi dengan preferensi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan di Era New Normal.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-24