Analisis Dampak Ekonomi Kegiatan Pariwisata di Perkampunngan Budaya Betawi Setu Babakan Selama Pandemi Covid-19

  • Gagih Pradini Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta Indonesia
  • B Syarifudin Latif Program Studi S3 Universitas Trisakti Jakarta, IndonesiaFakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta Indonesia
  • Intan Suci Amalia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta Indonesia
Keywords: pelayanan syariah, persepsi, produk, pengelolaan

Abstract

Mengikuti persepsi tamu hotel terhadap variabel periklanan. Penelitian ini termasuk penelitian empiris yang diperoleh berdasarkan observasi lapangan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan dan fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu hotel menggunakan jasa Namira Hotel Syariah. Variabel lokasi, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu hotel menggunakan jasa Namira Hotel Syariah.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-24