Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Brand trust Minuman KOI Thé Cabang Mall Plaza Indonesia

  • Rahayu Lestari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta, Indonesia
  • Siti Fatimah Meidina Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta, Indonesia
Keywords: kualitas produk; kualitas layanan; persepsi harga; brand trust; kepuasan pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Brand Trust minuman KOI Thé Cabang Mall Plaza Indonesia. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner google form yang diberikan kepada 100 responden pelanggan minuman KOI Thé cabang mall plaza Indonesia. Dalam pengambilan sampel untuk penelitian ini menggunakan metode sampling accidental. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan analisis jalur adalah dari model regresi dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap brand trust, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-25