Strategi Brand Image SD Darut Thalabah dalam Meningkatkan Kualitas Peserta Didik
Abstract
Pendidikan merupakan salah satu kebutuhan dari setiap individu, Pendidikan juga telah menjadi faktor penentu keberhasilan pembangunan kualitas peserta didik. Dengan melakukan strategi brand image dapat meningkatkan nilai lembaga untuk pelanggan melalui peningkatan efektifitas dan efisiensi dari proses dan aktivitas. Oleh karena itu sekolah harus melakukan strategi brand image demi meningkatkan kualitas peserta didik dan meraih kepercayaan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisi dan memahami strategi brand image dalam membangun kualitas peserta didik dengan study kasus di SD Darut Thalabah, Wonosari, Bondowoso. Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan pendekatan study kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi brand image yang dibangun untuk meningkatkan kualitas peserta didik yaitu melalui, gaya kepemimpina kepala solah, reqruitment SDM tenaga pendidik, metode pembelajaran, peningkatan fasilitas pembelajaran, dan evaluasi pembelajaran.
Downloads
Copyright (c) 2022 Nadia Abidatuz Zahidah Zubandi, Ahmad Sahidah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.