Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Emina Cosmetics di Bravo Swalayan Bojonegoro
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Emina Kosmetik di Bravo Swalayan Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden dari pelanggan Emina Kosmetik, pengambilan data melalui penyebaran kuisioner dengan pengukuran skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Emina Kosmetik di Bravo Swalayan Brojonegoro. Secara parsial, Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Emina Kosmetik di Bravo Swalayan Bojonegoro
Downloads
Copyright (c) 2022 Herlin Millenia Yustika Ardy, Rusdi Hidayat Nugroho
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.