Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Emina Cosmetics di Bravo Swalayan Bojonegoro

  • Herlin Millenia Yustika Ardy Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Prodi Administrasi Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Indonesia
  • Rusdi Hidayat Nugroho Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Prodi Administrasi Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Indonesia
Keywords: brand image; harga; kualitas produk; minat beli

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Emina Kosmetik di Bravo Swalayan Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden dari pelanggan Emina Kosmetik, pengambilan data melalui penyebaran kuisioner dengan pengukuran skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Emina Kosmetik di Bravo Swalayan Brojonegoro. Secara parsial, Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Emina Kosmetik di Bravo Swalayan Bojonegoro

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-04-26