Analisis Sikap Konsumen dan Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Melalui Toko Online Zoya Depok

  • Windy Atmawardani Rachman Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Ari Kharisma Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Amarilys Andaritidya Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma Depok, Jawa Barat, Indonesia
Keywords: Sikap konsumen, Faktor yang mempengaruhi, Toko online.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen dan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk melalui toko online Zoya Depok, yang terdiri dari lima variabel yaitu harga, citra toko, design web, kemudahan pembayaran, keuntungan belanja online, dan variabel faktor yang mempengaruhi, untuk mengetahui sejauh mana variabel-variabel tersebut dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis uji T. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian produk melalui toko online Zoya Depok dengan menggunakan analisis uji t secara signifikan dipengaruhi oleh variabel harga, citra toko dan keuntungan belanja online, dilihat dari hasil t hitung lebih besar dari tabel.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-06-04