Strategi Bauran Pemasaran Rumah Sakit dalam Pandemi Covid 19: Sebuah Narrative Review

  • Yoseph Kea Embu Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia
  • Wachyu Sulistiadi Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia
  • Ivana Raisa Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia
Keywords: strategi bauran pemasaran, strategi pemasaran, marketing mix strategy, marketing strategy, hospital, rumah sakit, pandemic, era covid 19, pandemic era, pandemic, Covid 19

Abstract

Dalam menjaga eksistensi pelayanan rumah sakit tetap berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, manajemen rumah sakit perlu menetapkan strategi pemasaran yang dinilai cocok sesuai dengan tantangan dan krisis yang dditimbulkan pandemi Covid 19. Tujuan dari penulisan ini untuk menmperoleh gambaran bagaimana strategi pemasaran rumah sakit di era pandemic Covid 19. Metode penelitian ini adalah narrative review dengan sumber online database yang digunakan bersumber dari Google scholar.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-07-01