Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Skechers
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu skechers. Populasi penelitian ini yakni pengunjung toko Skechers di Karawang. Metode penelitian yang diterapkan yakni penelitian kuantitatif dengan menerapkan investigasi secara sistematis terhadap 60 responden. Analisis data memakai software SPSS versi 25. Hasil penelitian membuktikan bahwasannya secara partial kualitas produk tidak berpengaruh serta citra merek sangat berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan hasil Uji T, yang diketahui bahwasannya nilai signifikasi variabel kualitas produk yakni 0,096 > 0,05 serta nilai signifikansi variabel citra merek sebesar 0,000 < 0,05, dan hasil uji F sebesar F hitung > F tabel = 66,684 > 4,000 dengan demikian kualitas produk serta citra merek berepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu skechers. Hal tersebut mengindikasikan bahwasannya saat pengambilan keputusan pembelian, konsumen mempertimbangkan citra merek dalam memilih beberapa pilihan produk yang diinginkan.
Downloads
Copyright (c) 2022 Hendra Lesmana, Netti Nurlenawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.