Analisis Peningkatan Kualitas Sekolah Dengan Adanya Bantuan Dana Bos
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dana bos terhadap kreativitas generasi milenial yang lebih banyak anggaran teman dengan kualitas sekolah sebagai indikatornya. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif, yaitu kualitatif, yang dilihat dari cara pengelolaan dana bos pada smk annahla sesuai dengan peraturan perundang-undangan pemerintah atau tidak, dan metode kuantitatifnya adalah dengan mendistribusikan kuesioner kepada mahasiswa dan menghitung hasil responden dengan menggunakan skala likert. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan observasi, metode pengambilan sampel menggunakan quota sampling, karena sampel yang diambil hanya 30% dari total.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengelolaan dana bos di SMK Annahla sesuai dengan peraturan pemerintah, peraturan perundang-undangan dan pedoman teknis, mengenai jawaban kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa yang rata-rata 80% responden menjawab sangat setuju dan setuju. kita dapat menyimpulkan bahwa lebih banyak responden yang setuju bahwa dana bos dapat meningkatkan kualitas sekolah.
Downloads
Copyright (c) 2022 Taufan Gojali
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.