Strategi Fungsi Pelaksanaan Teori 7s Mckinsey Di Dalam Pengelolaan Pasar Rakyat/Tradisional Di Dinas Perdagangan Kabupaten Bandung
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Fungsi yang terbaik didalam melaksanakan fungsi dari teori 7S. Strategi dan implementasi di dalam pelaksanaan manajemen menggunakan analisis pendekatan strategi fungsi sesuai konsep 7S-Mckinsey.Tujuannya untuk mengetahui mengkaji aspek-aspek yang berkaitan dengan pelaksanaan manajemen serta transformasi perubahan dari manajemen yang akan dilakukan didalam pengelolaan pasar rakyat/Tradisional Penelitian ini adalah bertujuan dan memaparkan secara deskriptip serta memberikan masukan untuk bisa menjelaskan dan menggambarkan yang akan diteliti melalui survey langsung ke lapangan. Hasil interaktif yang didapat dari analisa terdiri dari mengumpulkan data, olah data, menyajikan data dan menarik kesimpulan dari seluruh hasil survey tersebut. Penelitian ini menghasilkan bahwa strategi fungsi didalam pelaksanaan teori 7S Mckinsey untuk mengelola pasar rakyat / tradisional Di Dinas Perdagangan Kabupaten Bandung. Di dalam menjalankan teori atau konsep dari 7S Mckinsey sebagai pilar dengan 7 komponen untuk bisa menegakan OPD (organisasi perangkat daerah) melaksanakan dengan baik dan benar serta sesuai dengan ketentuan dan tahapan-tahapan dan peraturan daerah yang ada, kewenangan OPD keterkaitannya sudah sesuai.Teori (7S McKinsey) seharusnya dipelihara dengan prinsip kontinue dan berkesinambungan supaya bisa dijalankan dengan rasa tanggung jawab oleh pelaku organisasi dan bisa diterima sebagai motivasi di dalam OPD dan mencari solusi terhadap permasalahan yang akan muncul serta melakukan strategi fungsi yang sesuai dengan pelaksanaan teori 7S Mckinsey tersebut.
Downloads
Copyright (c) 2022 Ai. Nunung, Dian Candra Fatihah, Euis Hernawati, Widwi Handari Adji
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.