Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 8 (2018): Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia
Vol. 3 No. 8 (2018): Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia
Published:
2018-08-31
Original Articles
EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING TERHADAP PRESTASI BELAJAR FIQIH SISWA KELAS IX MTS JAGAT RAYA KABUPATEN CIREBON
Akhmad Daenuri,
Indonesia
1-12
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KADAR Fe2+ DARI SUATU SAMPEL LIMBAH LABORATORIUM X DI KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN SPEKTROFOTOMETRI UV-Vis JENIS SPECTRONIK-20
Dian Farkhatus Solikha,
Indonesia
13-26
pdf (Bahasa Indonesia)
HUBUNGAN PERAWATAN PASIEN MENJELANG AJAL DENGAN DOKUMENTASI KEPERAWATAN DI RUMAH SAKIT WILAYAH KOTA CIREBON
Jaelani Jaelani,
Indonesia
27-38
pdf (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI MODEL ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PAI DI SMA ISLAM AL-AZHAR 5 CIREBON
Komaruddin Komaruddin,
Indonesia
39-50
pdf (Bahasa Indonesia)
MANAJEMEN SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATAKAN KINERJA GURU (Studi deskriptif kualitatif di SMK Bandung Barat 2 Cihampelas dan SMK IT NU Saguling)
Mukhamad Arief Baehaqi,
Indonesia
51-60
pdf (Bahasa Indonesia)
INCREASING STUDENTS WRITING SKILL THROUGH EXPOSITORY STRUCTURED TEXT /PARAGRAPH
Nelia Fariani Siregar,
Indonesia
61-70
pdf
CITRA MEREK DAN PERSEPSIAN KUALITAS BERDAMPAK TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KEMBALI KE OBYEK WISATA BATURADEN DI JAWA TENGAH
Ria Adriyani,
Indonesia
Fahmi Maulana,
Indonesia
Yanuar Barlianto,
Indonesia
71-81
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH SARANA PENDIDIKAN, KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA DOSEN
Srie Artatie,
Indonesia
82-95
pdf (Bahasa Indonesia)
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA DENGAN METODE CAKAP TANGGAP PADA SISWA KELAS IX D SMP NEGERI 3 PLERED KABUPATEN CIREBON TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Yusup Yusup,
Indonesia
96-105
pdf (Bahasa Indonesia)
People
Editorial Team
Reviewers
Contact
Policies
Focus and Scope
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Statement and Policy
Archiving
Posting Article Policy
Publication Ethics and Misconducts
Screening for Plagiarism
Withdrawal of Manuscript
Correction and Retraction
Indexing and Abstracting
Article Processing Charge
Submissions
Author Guidlines
Reviewer Guidelines
License & Copyright Notice
Privacy Statement
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Education Blog
Visitor
View My Stats
Tools